• Posted by : Unknown Minggu, 11 Mei 2014

    Sesampainya didepan gang rumah gadis itu , gadis itu melihat rival dengan terkejut ..
    rival pun bingung dan berfikir mungkin rival terlalu cakep kalo berpenampilan ..
    Akhirnya mereka pergi kesuatu tempat , disitulah mereka melepas kangen . makan bersama canda tawa , melihat anak-anak bermain dengan keluarga-keluarganya . tapi gadis tersebut cemberut melihat keluarga dan anak-anak bisa berbagi rasa sayang .. rival pun tersadar kalo rival salah telah membawa gadis tersebut ke tempat itu .
    “doll maafin aku yah , aku ga bermaksud” rival belum selesai bicara gadis itu sudah menjawabnya .
    “gpp kok sayang ini yg aku inginkan , makasi yah ..”
    “hmmm makasi karena apa” rival pun bingung ..
    “makasih karena aku udah diajak ketempat ini , aku senang .. walaupun agak sedih . tapi aku senang kok disisi kamu”
    “ooo , gpp kali doll itu kan kewajiban aku sebagai cowok doll :P, oh ia doll tau gak kita udah berapa kali CLBK ??”
    “udah buanyakk kalii” jawab dia sambil menepuk tangan rival .
    “hehe ,, kok doll masih mau sama aku ?”
    “aku dipelet kali , makanya aku bisa suka sama cowok gamers , mending anak band kan keren-keren” sambil tersenyum ..
    “tau ah gelap kan aku udah pensi main game” jawab rival sambil cemberut .
    “pensi sementara kan ?? :P jangan ngambek sayang , aku kan becanda . oh iya kata nenek aku kalo pasangan sering berantem dan CLBK berarti itu tandanya jodoh loh”
    rival pun kaget dengan rasa senang karena gadis tersebut berbicara seperti itu .
    “masa sih ?? doll bener-bener sayang sma aku??”
    “sayang kok , buktinya aku sekarang gak genit lagi kan, aku jauhin semua yang sayang minta”
    “bagus deeh , oh iya doll janji yah ini terakhir kita balikan” sambil mengedip mata ..
    “janji sayang , aku juga udah bosen balikan trus , mending gini aja .. hehe”
    “doll tau gak" waktu kita pisah aku sering dengerin lagu Rama – Saat-saat terindah , coba doll dengerin .” sambil memutar lagu tersebut , gadis itu terdiam tanpa kata , dan seperti mau meneteskan air mata .
    “eh bentar yah doll aku cari toilet dulu” karna rival gak tega liat wajah gadis itu . jadi rival memberikan waktu sendirian untuk gadis itu ..
    “oke , jangan lama yah ..”
    Sesampainya di toilet rival pun muntah-muntah , ternyata selama ini dia menyimpan rahasia kegadis tersebut , rival gak bisa ngasih tau kalo dia punya penyakit karena terlalu sering begadang dan jarang tidur + makan . (makanya kalo jadi anak gamers jadi overdosis) .
    Rival pun kembali dan duduk disamping gadis tersebut dan menggenggam tangan gadis itu dengan erat ..
    “doll kalo aku mati doll sama siapa ??”
    “kok gitu pertanyaan sayang ..?”
    “jawab dulu aja , aku pengen tau .. katanya doll sayang sama aku . :P”
    “kalo sayang mati , aku ikut mati karna aku ga bisa nafas tanpa sayang”
    “janji yah doll”
    “iya janjii kita kan sehidup sematii, siapa yang mati duluan yang hidup harus bunuh diri”
    senja pun telah datang , akhirnya rival pun mengajak gadis tersebut untuk pulang , tapi diperjalanan rival melihat boneka lucu manis , seperti doll/gadis itu .. akhirnya dia membelikan boneka tersebut untuk gadis tersebut .. gadis tersebut senang dan berjanji akan menjaga boneka itu sampe kapan pun ..
    Sesampainya dirumah, gadis tersebut sms rival .
    “sayang maaf yah sebelumnya ..”
    “maaf karena apa ??”
    “sayang penampilannya kurang bagus coba pake celana pensil warna hitam terus baju abu-abu pasti keren”
    “maaf doll anak gamers kan ga tau gaya”
    semenjak saat itu rival berfikir dan akan mencoba berpenampilan demi gadis tersebut ..
    “oh iya doll kalo aku kasih pertanyaan doll jawab yah”
    “apa tuh ..??”
    “jika doll disuruh tembak mati cowok , nah cowoknya itu aku . dan 2 mantan doll .. doll harus nembak salah satu ..”
    1 jam kemudian dia baru membalas sms rival
    "apa gak bisa 2 yg ditembak ??”
    "gak bisa ,harus 1 :P”
    “aku mau 2 , mantan aku yang ditembak 2 2nya trus kita bersama”
    “yee .. jawaban yang bener itu
    doll nembak aku trus doll bunuh diri .. doll kan pernah janji jika aku mati doll mati juga …”
    “aku tadi mau jawab itu , hehe” …
    rival pun terlelap kecapek'an ..
    Keesokan harinya rival mengenalkan gadis tersebut kekeluarganya ..
    rival pun semakin sayang terhadap gadis tersebut ..
    6 bulan rival dan gadis itu bersama , dengan penuh kegembiraan dan kesenangan , setiap hari minggu mereka pergi ke tempat favorit mereka .. dan makan makanan favorit rival mereka yah walaupun makanannya dipinggir jalan tapi kalo pake rasa cinta terasa dihotel bintang 5 ..
    Tapi kebahagiaan mereka cukup sampai dibulan 7 tahun 2011 karena gadis tersebut telah berubah , setelah dia berhubungan kembali dengan mantannnya ..
    Ternyata apa yang dikatakan temannya itu benar , dan rival kembali sakit hati ..
    akhirnya rival memutuskan untuk melepaskan gadis itu .
    “maaf aku harus akhiri hubungan ini ..”
    “itu kan yang kamu mau selama ini karna kamu udah dapat gadis baru kan??”
    “jaga mulut kamu!! , kamu sadarlah kamu berubah semenjak kamu berhubungan dengan mantan kamu , kamu pikir aku gak tau ??”
    “ya sudahlah terserah , kamu juga berubah , aku gini karena kamu”
    “okee , kita putus !! ini bukan mau aku . ini sifat egois kamu dan aku . kamu ngerti .. 1 hal kamu jangan pernah bawa cowo kamu ke tempat yang pernah kita buat kenangan , jangan pernah makan makanan favorit kita .. kamu ngerti !! coba kamu fikir kita pacaran tapi kamu bisa boncengan sama cowok lain + mantan kamu itu .. kek gitu kamu cinta ?? bullshit .. !! kamu gak ngerti persaan aku, mana janji-janji kamu semuanya bullshit kan?? aku cuma minta satu jaga babydoll ku” sambil meneteskan air mata , rival pun heran mengapa dia bisa menangis untuk gadis yang sering menyakitinya ..
    Semenjak rival putus dengan gadis itu , dia selalu melamun ..
    jiwa gamers nya hilang karena gadis itu . dan akhirnya rival mencoba bunuh diri dengan meminum setengah gelas baygon .. dia berfikir “untuk apa hidup kalau hidupku kayak gini .. semuanya suram , disaat aku berikan nafas aku untuk dia tapi dia pergi , dan lagi hidup aku tersiksa dengan penyakit aku yang gak jelas ..”
    tetapi nyawa rival tetap bisa diselamatkan ..
    1 bulan berlalu , gadis itu menghubungi rival kembali dan mencoba minta maaf ..
    “maafin aku soal kemarin , aku telah berubah .. itu karena hasyutan *****²ku ..”
    rival takut untuk disakitin yang kesekian kalinya .. tapi rival masih punya rasa cinta terhadap gadis itu .. rival pun memaafkan gadis tersebut ..
    akhirnya mereka menjalin hubungan kembali ..
    Beberapa hari kemudian . gadis tersebut menawarkan kepada rival untuk mengenalkan diri kekeluarga gadis tersebut, rival pun takut dan senang .. akhirnya rival diterima dikeluarga gadis tersebut ..
    Tapi kesenangan dengan keluarga gadis tersebut hanya 1 bulan keluarga gadis tersebut gak setuju karena rival hanya seorang anak gamers ..
    Kami tetap menjalin hubungan secara diam-diam , rival berfikir apakah kuat gadis tersebut dengan situasi ini .. ternyata dia menyerah , dia pergi dengan cowok yang lebih ++ dari rival, rupanya hanya beberapa minggu dia kuat bersama rival .. akhirnya cerita cinta rival selesai .. apakah rival akan menjadi gamers sejati lagi ?? atau rival akan pergi dari kehidupan gadis itui untuk selamanya ??
    Ini kata-kata terakhir rival untuk dollnya ..
    Maaafin aku doll , aku tau doll gak’ bahagia sama aku , aku kira kita itu jodoh.. kita kuat jalani cobaan selama 3 tahun .. tapi hanya cobaan ini kita pisah… jujur aku gak rela, tapi jika doll lebih bahagia , aku lepasin doll.. karena kebahagiaan doll lebih penting dari pada hati aku.. aku sayang sama doll ..
    Tujuan aku selama ini buat pacarin doll, aku pengen buat doll tersenyum.. doll tau kenapa ?? doll pernah cerita sama aku kalo doll gak pernah tersenyum dirumah .. itu tujuan aku . sumpah aku gak pernah pacarin doll untuk mencari sesuatu apalagi tubuh doll.. aku yakin doll bisa mencari cowok yang lebih baik dari aku, aku sadar aku gak cocok buat doll .. tapi serendah-rendahnya aku, aku punya rasa cinta… oh iya 1 lagi, doll jangan pernah memandang sebelah mata anak gamers yah .. anak gamers itu ga semuanya playboy ..
    doll janji sama aku , doll harus jaga diri doll baik-baik .. oh iya , doll tau gak. aku ngukir nama aku sama doll loh dipohon tempat biasa kita berbagi canda tawa .. waktu itu aku pergi sama temen aku ..
    suatu saat nanti doll kalo ke tempat favorit kita doll liat yah . insya allah masih ada kalo ga ada orang yang jail ..
    mungkin kita gak bisa bertemu lagi untuk selamanya .. aku pasti kangen sama cubitan dihidung aku :P aku pasti kangen dengan sebutan doll .. dan yang lain yang biasa kita jalani bersama …
    Aku sayang sama doll , tapi doll gak sayang sama aku :P mungkin yang tadi adalah coklat terakhir buat doll .. aku gak bisa ngasih coklat setiap hari lagi .. eskrim juga .. maafin aku yah , aku sudah terlalu menyakiti hati doll ..doll inget kan lagu Rama - Saat saat terindah .. ?? kalo doll dewasa pasti doll tau mana yang salah mana yang gak' . buang jauh-jauh sifat egois doll .. aku bahagia sama doll .. tapi kebahagianku gak bisa selamanya .. aku akan merasakan jika doll bahagia , sedih , kesepian , dsb .. doll ingat kan waktu doll sakit .. aku jaga doll selalu , waktu aku sakit juga doll jaga aku, terima kasih karena kita sudah saling melengkapi satu sama lain .. tapi semuanya itu ga bisa selamanya yah doll :'). maafin aku... terus jangan lupa jaga babydoll kita yah .. I Love you doll :'')

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Blog Anak Madura

    Blog Anak Madura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan