• Posted by : Unknown Rabu, 22 Januari 2014


    Informasi berikut ini adalah mengenai cara melakukan request hint & password.
    1. Hint (Question & Answer)
           Gunakan format pengiriman email  seperti di bawah ini:


    Subject   :   Lupa hint / Ingin merubah hint
    Kirim ke  :   id@gemscool.com


    Sertakan data-data ID Gemscool kamu seperti:
    • ID Gemscool :
    • Nama :
    • Alamat lengkap :
    • No Telp :
    • No HP :
    • Tanggal lahir :
    • E-mail :
      (*yang dipakai saat mendaftar)

    Gunakan EMAIL PERTAMA saat mengirimkan email. Jika kalian lupa dengan email pertama, mohon maaf kami tidak dapat melayani.


    2. 2nd Password
           Gunakan format pengiriman email  seperti di bawah ini:
    Subject    :  Lupa 2nd password

    • Jika bermain Dragon Nest, kirim ke  : gmdn@gemscool.com
    •  
    •                               

    Sertakan data-data ID Gemscool kamu seperti:

    • ID Gemscool :
    • Nickname :
    • Server :
    • Hint (question & answer) :
    • E-mail  :
    • (*yang dipakai saat mendaftar)
       
    Gunakan EMAIL PERTAMA saat mengirinkan email. Jika kalian lupa dengan email pertama, mohon maaf kami tidak dapat melayani.


    Agar request kamu cepat diproses, kamu bisa hubungi layanan Customer Service (CS) Gemscool melalui telepon 021-29303499 atau silahkan datang ke kantor Gemscool pada hari Senin-Jumat pukul 09.00 s/d 17.00 WIB. 
    Alamat :
    Gedung Gandaria 8 Lt.20 Unit B-C,
    Gandaria City Jl.Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama,
    Telp. 021-29303499, Jakarta Selatan




    #NOTE
    Kami ingatkan kepada seluruh User Gemscool untuk tidak menuliskan data-data ID kalian dimana pun (Forum, Facebook & Twitter) dan jangan share kepada siapapun, karena itu sangat berbahaya.
     

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Blog Anak Madura

    Blog Anak Madura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan