- Home>
- Dragon Nest , Gemscool , Tips Dan Triks >
- Laporan Hint & 2nd Password Dragon Nest INA
Posted by : Unknown
Rabu, 22 Januari 2014
Informasi berikut ini adalah mengenai cara melakukan request hint & password.
1. Hint (Question & Answer)
Gunakan format pengiriman email seperti di bawah ini:
Kirim ke : id@gemscool.com
Sertakan data-data ID Gemscool kamu seperti:
- ID Gemscool :
- Nama :
- Alamat lengkap :
- No Telp :
- No HP :
- Tanggal lahir :
-
E-mail :
(*yang dipakai saat mendaftar)
Gunakan EMAIL PERTAMA saat mengirimkan email. Jika kalian lupa dengan email pertama, mohon maaf kami tidak dapat melayani.
Gunakan format pengiriman email seperti di bawah ini:
- Jika bermain Dragon Nest, kirim ke : gmdn@gemscool.com
- Jika bermain Atlantica, kirim ke : gmao@gemscool.com
Sertakan data-data ID Gemscool kamu seperti:
- ID Gemscool :
- Nickname :
- Server :
- Hint (question & answer) :
- E-mail :
-
(*yang dipakai saat mendaftar)
Agar request kamu cepat diproses, kamu bisa hubungi layanan Customer Service (CS) Gemscool melalui telepon 021-29303499 atau silahkan datang ke kantor Gemscool pada hari Senin-Jumat pukul 09.00 s/d 17.00 WIB.
Gedung Gandaria 8 Lt.20 Unit B-C,
Gandaria City Jl.Sultan Iskandar Muda Kebayoran Lama,
Telp. 021-29303499, Jakarta Selatan
#NOTE
Kami ingatkan kepada seluruh User Gemscool untuk tidak menuliskan data-data ID kalian dimana pun (Forum, Facebook & Twitter) dan jangan share kepada siapapun, karena itu sangat berbahaya.