• Posted by : Unknown Minggu, 11 Mei 2014


     
    BETAPA RUMITNYA KEHIDUPAN DI DUNIA INI , SEHINGGA MEMBUAT SESEORANG SULIT MENDAPATKAN DAN MEMPERTAHANKAN SESUATU YAITU "CINTA" dan sebuah cerita ini adalah sebuah contoh dari tulusnya cinta seorang gamers , sebuah contoh bagaimana membagi hati antara game dan pacar , sebuah contoh kehidupan duniawi yg indah dan romantis ...

    Sebut saja nama anak gamers itu rival ..
    Hari demi hari , rival slalu menjalani waktu tanpa rasa cinta , karna rival percaya kalo cinta itu hanya mainan semata dan rival ga percaya kalo cinta bisa membuat seseorang gila ..
    Rival selalu menghabiskan waktunya didepan computer . tanpa mikir seorang gadis disisinya seperti teman-temannya … cinta itu hanya mengganggu game , lebih baik main game dari pada mainin cinta ..
    Suatu hari datang seorang gadis manis . dia pun bertanya dengan rival “kalo print disini berapa?” Tanya seorang gadis itu.. rival pun terdiam sejenak ,
    “500/lembar”
    “waah , duit ku ga cukup nih .. hehe” jawabnya sambil tersipu malu ..
    “yah kalo mau diskon pacarin aja OP warnetnya ..”
    “emang mau OP warnetnya ??”
    Rival pun terkejut dengan pertanyaan gadis tersebut .. dihati rival cuma ada perasaan bahagia dan takut . bahagia karna seorang gamers bisa disukai gadis manis tersebut . tapi rival takut ga bisa bagi waktu dengan gadis itu , dan dia mengira kalo gadis itu hanya mainin dirinya ..
    Akhirnya rival menerima gadis tersebut , 3 hari berlalu . rival melihat gadis itu atau pacar rival jalan dengan cowok lain . tanpa pikir panjang rival putuskan gadis itu lewat temannya ..
    Rival pun menjalani harinya dengan biasa tanpa rasa cinta , dipikiran rival hanya game ..
    Beberapa hari kemudian ,
    Rival bertemu dengan gadis tersebut disuatu tempat . tanpa kata satu pun . mereka hanya saling menatap . dari tatapan itulah tumbuh rasa cinta rival ..
    Akhir-akhirnya disetiap pikiran kosong rival , sekarang telah terisi dengan gadis tersebut .
    3 bulan telah berlalu dipikiran rival hanya gadis tersebut dan dari situ rival percaya kalo cinta itu memang bisa membuat orang menjadi gila , dan akhirnya gadis tersebut menghubungi rival .
    rival pun bahagia karna doanya selama ini untuk bertemu gadis itu kembali bisa terkabul ..
    “hey” Tanya gadis itu lewat handphone ..
    “ini siapa??”
    “mantan kamu yang pernah kamu sakitin dan kamu putusin ga jelas”
    “ohh kamu .. iya aku ingat”
    1 minggu rival dan gadis itu melepas rasa kangen dan mencoba menjalin hubungan kembali dan akhirnya mereka kembali seperti dlu ..
    1 bulan rival dan gadis itu telah menjalani hubungan tanpa masalah , tapi hubungan mereka ga lancar . Gadis itu berubah .. rival berfikir “apakah gadis ini nerima rival kembali hanya untuk balas dendam” ?? .
    rival pun ga peduli , gadis itu cuek rival pun lebih cuek . dia mencoba melupakan semua pikiran tentang gadis itu dengan melampiaskan ke game ..
    5 bulan tanpa kata , menjalin hubungan tetapi seperti menjalin hubungan dengan teman . 1 hari sms dari gadis itu hanya 5x . ternyata gadis itu sudah mempunyai pengganti rival dan lebih baik dari rival ..
    “sory val aku udah dapat pengganti kamu , dia lebih baik dari kamu”
    rival terdiam membaca sms tersebut , dia mencoba sabar dan meneteskan air mata ..
    itulah trakhir sms gadis itu ke rival ..
    dia berfikir kalo perempuan masih banyak yang lebih baik dari dia ..
    Malam harinya rival terpikirkan gadis tersebut , dan rival mencoba melupakannya ..
    rival pun berlari kesuatu tempat yaitu warnet .. dan mencoba melampiaskan untuk ke dua kalinya ..
    dan sesampainya ditempat itu rival bercerita tentang cinta ke sahabatnya.
    “eh lu tau gak’ gue disakitin sama cewek yang gue sayang .. gue juga gak tau kenapa sayang ini bisa muncul tiba-tiba, dari dulu sampai sekarang gue santai-santai aja tanpa cinta”
    “lu nya aja yang bego mau dipelet dia .. goblok bener , abang lu aja gak pernah disakitin sama cewek.. masa lu disakitin .. saran gue , lu godain itu cewek yang pernah sakitin lu .. trus lu bales dendam ke dia .. itu sih menurut gue, supaya reputasi lu gak turun .. lu ngerti kan ..”
    Waktu pun terus berlalu tetapi pikiran rival hanya tertuju dengan gadis tersebut , game pun tak bisa mengalahkan pikiran rival tentang gadis tersebut . rival pun mencoba saran temannya .. 6 bulan rival tersiksa dengan rasa sakit hati , pedih , dan kehilangan seorang gadis yang disayanginya .
    Akhir bulan 2010 gadis tersebut kembali datang kekehidupan rival , dan rival pun niat untuk balas dendam . rival mencoba merayu tersebut .. akhirnya gadis tersebut menyatakan cinta ke rival . tanpa pikir panjang rival pun menerima gadis itu kembali dengan niat jahat rival ..
    Tanggal 1 bulan 1 tahun 2011 jam 5.30 rival dan gadis itu menjalin hubungan kembali ..
    Rival mengira hubungan ini akan kandas karna rival hanya balas dendam , ternyata sifat dan prilaku gadis tersebut berubah total menjadi lebih baik . dan akhirnya rasa dendam rival hilang dengan kekuatan cinta gadis tersebut ..
    Suatu hari rival pun mengajak gadis tersebut kewarnet tempat biasa nongkrong rival ..
    “sayang buat apa sih main game terus , kan bisa cari job lain” dengan wajah kesal karena dicuekin .. rival tetap sibuk dengan gamenya .. gadis itu kembali bertanya kembali ..
    “sayang jawab donk kalo tau gini lebih baik aku pulang aja tidur nonton tv”
    “maaf doll tadi lagi dikroyok jadi ga konsen”
    “oh jadi kamu lebih konsen ke game kamu ??”
    “kok doll gitu ngomongnya ?? ga lah aku kan tadi dikroyok nanti kalo mati gimana”
    “kamu egois , kamu lebih pentingin game dari pada aku” sambil berlari keluar dan memanggil taksi .
    rival pun tetap diroom warnet dan mencuekin gadis tersebut ..
    beberapa menit kemudian datanglah seorang temannya ..
    “woii monyet kata lu mau balas dendam tapi kok kek gini”
    “sory gue ga bisa , gue terlalu cinta sama dia tod .. gue yakin dia gadis yg baik walaupun dia agak genit”
    “terserah lu , lu yng akan nyesel pertahankan gadis kek gitu, pegang kata-kata gue suatu saat nanti lu nyesel ”
    “oke gue pegang omongan lu” rival pun melanjutkan gamenya ..

    Malam harinya rival tersadar dengan keegoisan rival sewaktu diwarnet .
    rival pun menghubungi gadis tersebut .
    “doll maafin aku yah , aku egois tadi siang”
    3 jam kemudian gadis tersebut baru membalas sms rival
    “masih penting aku ?? pentingin tuh game kamu nanti mati salahin ke aku , mungkin kalo aku mati dijalan tadi kamu gak peduli yah”
    “kok gitu doll ngomongnya ?? tau ga doll game itu bisa setia sama aku nah kalo pacar kan belum tentu setia”
    “ohh jadi kamu nuduh aku selingkuh gitu ??”
    “bukannya doll pernah selingkuh dulu ??”
    rival pun bertengkar dengan gadis tersebut hanya masalah game ..
    1 minggu telah berlalu ..
    rival pun mencoba menghubungi gadis itu kembali ..
    “doll kok ga ada kabar ?? doll tau gak anak gamers itu setia loh dibanding anak-anak yang lainnya, nanti siang kita jalan yuk doll . nanti aku beliin eskrim + coklat itu kesukaan doll kan ”
    “iya tapi anak gamers itu kalo udah main game cuek sama pacarnya kan ??”
    “gak juga , tau gak game itu bisa nerima aku disaat aku senang sedih sakit apapun itu , game bisa setia sama aku .. nah kalo doll bisa setia kayak game aku lepasin game deh gimana?”
    “ok aku bisa setia tapi sayang janji yah jangan main game lagii.. nanti jemput aku jam 12.30 okee , jangan lupa eskrim + coklatnya :P”
    “oke deh,”
    dengan rasa bahagia karena rival pun bersiap-siap bergaya dengan penampilan rival .

    Leave a Reply

    Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

  • Copyright © - Blog Anak Madura

    Blog Anak Madura - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan